5 Bluetooth Spekaer Harga 1 Jutaan Terbaik

Mengapa ada yang mencari speaker Bluetooth terbaik dengan harga 1 jutaan? Biasanya, semakin murah peralatan audio semakin tidak mengesankan kualitas audio, kan? – Tidak selalu.

Percaya atau tidak, speaker Bluetooth di harga sejutaan tidak seremeh yang Anda kira, juga tidak membuat Anda kehilangan fitur teknologi tinggi dan kejernihan audio yang konsisten.

1. JBL Flip 5

Ada yang mengatakan bahwa JBL Flip 5 adalah raja speaker Bluetooth yang terjangkau. Saya merasa sulit untuk berdebat dengan pernyataan-pernyataan itu karena gadget kecil ini cukup untuk audiophile manapun dengan anggaran terbatas. Bahkan audiophiles yang sombong telah diketahui merasa terkejut dengan kualitas suara ketika mereka mendengarnya untuk pertama kalinya.

Speaker memiliki output 20W. Itu lebih dari mengesankan untuk ukuran dan harganya. Jelas, Anda mendapatkan suara tanda tangan JBL unik yang telah menetapkan standar tinggi dalam industri musik selama beberapa dekade. Baterai lebih tangguh dari sebelumnya dengan kekalahan 4.800 mAh.

Anda dapat menghubungkan speaker ke dua perangkat secara bersamaan (smartphone, tablet, dll.). Ini memungkinkan Anda memutar musik dari daftar putar yang berbeda dan memastikan semua orang terhibur. Meskipun speaker melakukan pekerjaan yang baik untuk menyeimbangkan spektrum frekuensi dan dapat dengan mudah digunakan sebagai alternatif yang murah untuk headset gaming, perangkat ini benar-benar bersinar di luar ruangan yang hebat.

Mengapa Anda membawanya keluar untuk mendapatkan uang Anda? – Flip 5 memiliki peringkat tahan air IPX7. Jika Anda tidak asing dengan peralatan berkemah dan bertahan hidup, maka Anda tahu betapa berlebihannya hal ini.

Tetapi tidak semua uang digunakan untuk memastikan ketahanan. Pembicara dapat memberi Anda sekitar 12 jam waktu bermain, yang sangat bagus mengingat semua fitur lainnya. Anda juga mendapatkan kompatibilitas dengan lebih dari 100 speaker JBL lainnya jika Anda ingin memperbesar suara lebih jauh. Anda juga mendapatkan port pengisian cepat USB-C sekarang.

Last but not least, dalam hal portabilitas dan gaya, Anda tidak bisa meminta lebih. Tutup ujung sekarang tertutup, yang menambah daya tahan lebih dan membuat unit terlihat lebih ramping. Dan, pada 7,1 “x 2,7” kecil, Anda tidak dapat benar-benar peduli dengan membawa atau menempatkan speaker di mana saja.

2. Bose SoundLink Micro

Anda bisa mendapatkan speaker ini dalam warna hitam, abu-abu, atau oranye jika Anda ingin menambahkan lebih banyak warna ke pengaturan audio Anda. Seperti semua hal Bose, speaker ini menggabungkan daya tahan yang layak dan kualitas suara yang konsisten, kali ini dengan koneksi nirkabel dan dengan harga murah.

SoundLink menawarkan audio yang jernih dan bass yang solid. Jika Anda mencari sesuatu yang dirancang untuk di luar ruangan, maka speaker mikro Bose ini mungkin saja. Ini kecil, ringan, kasar, dan dilengkapi dengan tali jinjing yang tahan air mata yang nyaman.

Jika tapak kaki adalah salah satu perhatian utama Anda, ketahuilah bahwa SoundLink hanya setinggi 3,87 “x 3,87” dan 1,37 “. Ukurannya cukup banyak. Kisarannya hingga 30 kaki. Itu perkiraan seberapa jauh Anda bisa menyimpannya sambil tetap mendapatkan audio yang bagus. Anda dapat mendorongnya lebih jauh jika Anda dapat menangani suara yang keluar sesekali.

Ada juga speakerphone internal yang dapat Anda gunakan jika Anda menggunakan asisten suara seperti Google Assistant atau Siri. Baterai harus bertahan hingga 6 jam bahkan jika Anda meledakkan speaker mendekati volume maksimumnya. Ini tentang rata-rata ketika Anda membandingkannya dengan apa yang ditawarkan pabrikan lain – tetapi tidak jika Anda membandingkannya dengan speaker dengan ukuran yang sama.

Pasangan Bluetooth diaktifkan. Misalnya, Anda dapat memasangkannya dengan Bose SoundLink lainnya untuk membuat sepasang speaker stereo (kiri dan kanan).

Fungsi lain yang mengesankan adalah seberapa cepat speaker mengisi ulang. Dan Anda masih dapat menggunakannya saat pengisian daya dan Anda tidak perlu khawatir tentang kemacetan.

3. Klip JBL 3

Jika Anda bukan audiophile tetapi Anda menyukai peralatan audio yang unik, JBL Clip 3 mungkin masuk akal untuk Anda. Itu hampir terlihat seperti gembok dan dapat dijepit ke ikat pinggang atau tali. Bicara tentang menempatkan soundtrack untuk kenaikan akhir pekan Anda.

Ini juga salah satu speaker teringan di daftar ini. Ini dan desain clip-on saja membuatnya menjadi pilihan yang solid bagi siapa saja yang membutuhkan speaker portabel. Suara sederhana namun sangat jernih diproyeksikan dari driver yang relatif besar. Suara keseluruhan netral dan seimbang tetapi speaker terdengar jauh lebih besar dari ukurannya. Ini berarti bahwa Klip 3 dapat menangani sebagian besar genre musik dengan baik.

Meski kecil, tidak mungkin Anda melihat Klip 3 dan tidak melihatnya sebagai pengeras suara di luar ruangan. Karena tampilannya dan kaitannya, tidak banyak yang dapat Anda lakukan dengan itu di dalam rumah. Tapi, bawa jalan atau ke pesta biliar dan Anda mulai melihat nilainya.

Salah satu hal terbaik tentang itu adalah peringkat tahan air IPX7. Ini benar-benar membuat pembicara layak di lingkungan apa pun. Namun, ia tidak memiliki casing atau perlindungan yang paling tahan lama untuk pengemudinya.

Anda dapat menikmati hingga 10 jam daftar putar favorit Anda. Itu jika Anda menggunakan speaker dengan volume sekitar 50%.

Last but not least, speakerphone adalah high-end. Ini bukan fitur terpenting dalam perangkat yang dirancang untuk memutar lagu Anda, tetapi fitur pembatalan gema patut dikenali.

4. Sony XB10

Sony XB10 tidak hanya merupakan speaker Bluetooth outdoor yang terjangkau tetapi juga memiliki kualitas audio yang baik, baik digunakan sendiri atau dalam pengaturan stereo.

Saya perhatikan bahwa bassnya sedikit ditingkatkan. Inilah masalahnya. Semua speaker kecil dirancang untuk menekankan bass dan frekuensi tinggi yang ekstrem. Itu untuk mengimbangi pendengaran manusia, yang tidak sensitif terhadap frekuensi ini pada volume yang lebih rendah. Ini adalah dasar dari pengaturan equalizer bentuk-V.

Ketika ini dilakukan dengan baik, itu benar-benar dapat membuat suara speaker jauh lebih baik – dan itulah yang terjadi dengan Sony XB10, yang juga merupakan speaker yang sangat kecil. Ini tidak lebih besar dari cangkir kopi dan sama seperti. Konstruksi tampak solid dan seharusnya tidak ada masalah dari beberapa tetes.

Daya tahan airnya bagus terhadap hujan ringan dan cipratan air, tetapi ini adalah salah satu speaker Bluetooth yang lebih baik terlindungi dari air.

Masa pakai baterai harus cukup untuk sebagian besar pihak pada 16 jam antara pengisian daya. Juga tidak ada penurunan besar jika Anda mencoba untuk mendorong volume hingga maksimal.

5. Tronsmart Force

Tronsmart mungkin tidak berada di urutan teratas daftar produsen peralatan audio siapa pun, tetapi pembicara Force membuktikan bahwa nama merek mungkin tidak terlalu berpengaruh dengan speaker ini (mungkin karena ada satu negara di dunia yang dapat memproduksi barang dengan harga lebih murah dari semua negara lain) .

Tronsmart Force adalah speaker 40W yang dilengkapi dengan waterproofing IPX7, dukungan asisten suara, dan definisi bass yang luar biasa. Speaker ini memiliki tiga mode preset yang memungkinkan Anda untuk mengalami musik seperti yang Anda inginkan.

Jika Anda semua tentang bass itu maka mode Bass Ekstra untuk Anda. Definisi frekuensi rendah sangat memungkiri ukuran speaker. Mode surround sound 3D adalah pilihan lain yang menarik yang berhasil membawa kedalaman yang sangat dibutuhkan ke suara standar speaker luar.

Pembicara juga dapat mendukung berbagai format file termasuk Flac, WAV, APE, dan banyak lagi. Anda dapat memasangkan speaker ke ponsel cerdas Anda melalui Bluetooth atau konektor kabel standar 3,5mm.

Speaker ini juga memiliki baterai tahan lama. Pada volume 50%, Anda harus bisa mendapatkan hingga 15 jam waktu bermain antar biaya.

Mikrofon internal adalah sesuatu yang selalu saya hargai di speaker Bluetooth. Dan, kompatibilitas dengan sebagian besar asisten suara smartphone tentu saja menambah tingkat kenyamanan pada perangkat.

Last but not least, Anda dapat menghubungkan dua speaker Tronsmart Force untuk membuat sepasang speaker stereo. Selain pencitraan stereo dan panggung suara, ini harus meningkatkan mode equalizer 3D lebih jauh dan membuat Anda bermain lebih keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *